Harapan Pemerintah Kecamatan Selopuro Pandemi Segera Berakhir dan Ekonomi Segera Pulih dari Keterpurukan

Kab Blitar, beritaterbit.com – Efek dari pandemi memang sangat dirasa oleh semua masyarakat, hal ini juga terasa diKabupaten Blitar, hampir dari berbagai sektor dan banyak kegiatan yang terimbas akibat dari covid-19 ini.

Untuk itu berbagai langkah ditempuh oleh baik itu pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka membantu warga masyarakat dari dampak pandemi ini. Seperti halnya yang dilakukan pemerintah Kecamatan Selopuro dengan lugas turut mengawal dan mendampingi penyaluran Bansos dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Camat Selopuro, Deny Candra Himawan, S.Stp, MM menyampaikan , kami mengupayakan turut mendampingi dalam setiap penyaluran -penyaluran bansos agar semua tertupoksi dengan baik.

“Sementara terkait penyaluran bansos masih belum ada kendala yang berarti, semua bisa dilaksanakan dangan bantuan dari teman-teman yang ada di Desa,” ungkap Deny.

Dipenghujung pesanya Deny juga berharap, agar pandemi ini segera hilang dari bumi Blitar. Agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal kembali.

“Pemerintah Kecamatan juga berupaya untuk memutus mata rantai penyebarannya diwilayah masing-masing. Tetap menghimbau masyarakat disiplin dalam protokol kesehatan. Terkait bansos, kami berharap supaya program ini bisa dilanjutkan, sampai masyarakat bisa pulih dari kondisi ekonomi yang terpuruk. Mungkin lebih ditekankan program pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.