Hadapi Pilkada 2024, PAN Luwu Gencar Sosialisasi

Luwu/beritaterbit.com – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta pemilihan legislatif 2024, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Luwu yang di pimpin Hj. Asni, gencar melakukan sosialisasi ke para simpatisan dan kadernya. Kegiatan ini juga berupa pelatihan saksi, “Hal ini sebagai bekal partai PAN menghadapi Pilkada 2024 mendatang, meski waktunya masih lama, namun kami tetap konsisten untuk merekrut sebanyak-banyaknya warga untuk menjadi kader PAN” jelas Hj. Asni di sela-sela acara kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini di ikuti semua pengurus PAN DPC se Kecamatan Luwu juga para anggota DPRD dari partai PAN Kab. Luwu dan para simpatisan juga tokoh perempuan se Kab. Luwu. “Kami memang konsisten untuk mengawal partai ini menang Pemilu 2024 jadi upaya ini terus kami lakukan untuk membawa PAN Menang,” tegasnya.

Selain itu, kata Hj. Asni, Pelatihan kader dan saksi PAN ini juga dilakukan di Pusat, tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten, “Tujuannya satu, bagaimana PAN Menang menghadapi Pemilu mendatang, dan Insya Allah kami siap memenangkannya,” kunci Hj. Asni

Laporan : Ana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.