Gubernur Bengkulu Berikan Bantuan Langsung Kepada Karyawan Hotel Yang Dirumahkan

Bengkulu, beritaterbit.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu Rohidin Memberikan Bantuan berupa beras dan Didaftarkan untuk mendapatkan Kartu Pra kerja kepada Karyawan Hotel yang dirumahkan.

Soniatan selaku ketua PHRI memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang peduli kepada para karyawan hotel yang terpuruk karena terkena dampak dari Covid – 19 ini, merek ada yang sudah dirumahkan dan gaji tidak full dibayarkan bahkan ada juga yang sudah di PHK.

“Hal ini luar biasa, sama aja pak Rohidin memberikan nafas kepada orang yang betul-betul terpuruk, karena keadaan sekarang mereka sudah dirumahkan, otomatis gaji tidak full bisa dikatakan sebagai kebijaksanaan, untuk kebutuhan mereka menghidupi anak dan istri tertolong sekali dengan adanya bantuan beras karyawan yang dirumahkan”, ujar soniatan.

Dengan adanya bantuan ini para karyawan hotel yang dirumahkan merasa ringan karena telah dibantu oleh pemerintah untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

“Mereka sangat bahagia dan merasa tertolong,terimakasih untuk pemda provinsi yang peduli terhadap kesulitan yang dialami pekerja saat ini”, ungkap Soniatan.
(R105)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.