Gondang Kulon Bersatu Cup Tahun 2023 Tournament Bola Voli Putra Piala Kepala Desa Cup

Nganjuk, Beritaterbit.com – Dalam rangka memajukan dunia olah raga di Kabupaten Nganjuk, khususnya di kegiatan bola voli Desa Gondang Kulon Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk akan mengadakan kegiatan yang diselenggarakan di lapangan bola voli Ngemplak.

Dalam kegiatan tersebut guna nyambung roso tambah konco (Guna menyambung rasa bertambah teman-red) kegiatan tersebut akan dipertandingkan bola voli putra lokal Kabupaten Nganjuk dan akan memperebutkan sejumlah hadiah doorprize serta uang pembinaan dari Kepala Desa Gondang Kulon serta stakeholder, Jumat (14/7/2023).

Kepala Desa Gondang Kulon Sekilas mengatakan, “Kepada seluruh masyarakat Desa Gondang Kulon untuk turut serta mensukseskan kegiatan turnamen guna memberikan dampak positif terhadap desa Gondang Kulon kedepannya”.

“Sehingga mampu membawa nama baik Desa Gondang Kulon nantinya untuk bisa bersaing dalam ranah kompetisi tingkat kecamatan bahkan level kabupaten bila mana nantinya ada kegiatan tersebut,” bebernya.

Disinggung terkait pelaksanaannya, Sugiarto menjelaskan dan berucap “Tunggu aja mas informasi berikutnya karena ini masih kita siapkan tempat dan prasarananya, tadi sedikit bocoran saja,” pesannya.

“Seluruh pertandingan turnamen nantinya mulai awal sampai akhir babak final juga dapat dilihat secara langsung melalui live streaming chanel youtube,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.