Forkopimda Kabupaten/Kota Mojokerto Lepas Sambut Dandim 0815/Mojokerto

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Tongkat kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0815/Mojokerto berganti dari Letnan Kolonel Inf Beni Asman, S.Sos.,M.H kepada Letnan Kolonel Inf M. Iqbal Prihanta Yudha.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten/Kota Mojokerto menggelar malam lepas sambut, di ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Selasa (1/11/2022).

Letkol Inf Beni Asman kini menduduki jabatan baru sebagai Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih, sementara posisi Dandim 0815/Mojokerto kini diduduki oleh Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Gal Kodam V/Brawijaya.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mewakili Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang berhalangan hadir mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Inf Beni Asman, serta menyambut kedatangan Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha sebagai Dandim 0815/Mojokerto yang baru.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten/Kota Mojokerto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Beni Asman atas segala dedikasi, pengabdian yang sudah diberikan kepada masyarakat Mojokerto. teriring doa selamat jalan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

“Sugeng rawuh untuk pak Iqbal beserta ibu, di Kabupaten dan Kota Mojokerto, selamat bergabung dengan keluarga besar Kabupaten/Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Sebelum menjalankan tugas di tempat yang baru, Letkol Inf Beni Asman mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergitas dari jajaran Forkopimda Kabupaten/ Kota Mojokerto yang telah terjalin. “Terima kasih banyak, sehingga kami Kodim Mojokerto bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0815/Mojokerto yang baru, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah Kabupaten/Kota Mojokerto dengan Kodim 0815/Mojokerto akan terus berjalan dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

“Kami kulo nuwun, kami mohon disapa, mohon diarahkan, agar dalam pelaksanaan tugas kedepan kami harapkan Kodim 0815/Mojokerto dapat bermanfaat lebih lagi bagisatuan kami, bagi pemerintah Kabupaten/Kota Mojokerto, dan bagi masyarakat Mojokerto pada umumnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H. M.M telah memimpin upacara serah terima jabatan Dandim 0815/Mojokerto dan Tradisi penerimaan warga Korem 082/CPYJ, bertempat di Makorem Jl.Veteran No.3 Kota Mojokerto pada Selasa (01/11/) pagi. (*Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.