Eri Yulian Hidayat : THR dan Gaji GTT/PTT Selama 5 Bulan Dicairkan Hari Ini

Bengkulu, beritaterbit.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Hari ini Senin (18/05/2020) Melakukan realisasi pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) dan insentif selama 5 Bulan (Januari-Mei – Red), seluruh Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Eri Yulian Hidayat.

“Ya alhamdulilah karena Pemda Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu sudah dapat merealisasikan pembayaran insentif serta THR GTT dan PTT, hal itu sesuai dengan arahan bapak Gubernur Bengkulu beberapa waktu yang lalu.” Ujar Eri Yulian.

Semoga, lanjut Eri Yulian, dengan cairnya THR dan Insentif 5 Bulan Tersebut dapat di manfaatkan, apa lagi dalam keadaan situasi menghadapi Covid-19.

Eri Yulian menjelaskan Pembayaran Insentif dan THR ini kita lalukan langsung ke Rekening Masing-masing GTT dan PTT Se Provinsi Bengkulu.

“Pembayaran Insentif dan THR kita Lakukan Langsung ke Rekening Masing-masing GTT/PTT Se Provinsi Bengkulu,” Kata Eri Yulian.

Kami Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, dikatakan Plt Kadis Dikbud Eri Yulian Hidayat. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.