DPC Demokrat Blora Satu Komando

Blora, Beritaterbit.com – Wakil Ketua DPC Demokrat Blora, Iwan Krismiyanto menyatakan solid dan satu komando di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini disampaikan terkait adanya isu kudeta di tubuh partai.

Menurutnya, selama ini pihaknya selalu memegang prinsip totalitas dan loyalitas dalam menjalankan intruksi Ketua Umum  Agus Harimurti Yudhoyono.

“Harapan rakyat adalah bisa berjuang bersama Demokrat. Partai Demokrat bisa berkoalisi dengan rakyat. Intruksi tersebut kami jalankan dengan penuh tanggung jawab. Terutama dalam menjalankan fungsi, tugas, wewenang serta hak dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blora,” ucapnya.

Dirinya tidak mau Partai Demokrat pecah seperti partai-partai lain. Demokrat Blora tetap satu komando dan tegak lurus dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Perjuangan dan harapan rakyat tak boleh sirna begitu saja. Apa yang jadi keluhan, kita tindaklanjuti dengan cepat. Begitu juga keinginan tetap bersama pak Ketum AHY, Kami tegak lurus dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.