Dipimpin Sekda Ambun Kadri, Pemko Sawahlunto Luncurkan Portal Satu Data Indonesia

Sawahlunto, beritaterbit.com – Pemerintah Kota Sawahlunto luncurkan Portal Satu Data Indonesia yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, Selasa (04/07) di Balaikota setempat.

Peluncuran Portal Satu Data Indonesia untuk Kota Sawahlunto ini bertujuan meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan dan publikasi data baik bagi Pemerintah maupun masyarakat di Kota Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Sekda Ambun Kadri menyampaikan upgrade pengelolaan data menuju Satu Data Indonesia memegang peranan penting untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota dalam membangun Kota dan melayani masyarakat. “Karena itu kegiatan ini penting untuk didukung dan ditindaklanjuti bersama-sama,” ungkap Sekda Ambun.

Ambun Kadri katakan, dengan pengelolaan data yang semakin baik akan berdampak signifikan dalam mendorong kinerja Pemerintah Kota lebih baik lagi.

“Untuk itu mari kita ikuti kegiatan sosialisasi ini dengan maksimal sehingga penerapan Satu Data nantinya terealisasi sesuai dengan target yang kita inginkan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan Sosialisasi Satu Data Indonesia dengan Narasumber dari Bappeda Provinsi Sumatera Barat Yudha Prima dan dari Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat Oni Fajar Syahdi.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.