Didampingi Sekda Ambun Kadri, Wawako Zohirin Sayuti Buka Bimtek Sistem Pengelolaan Kinerja ASN

Sawahlunto, beritaterbit.com – Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti didampingi Sekda Dr. dr. Ambun Kadri, MKM membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Hotel Khas Ombilin baru-baru ini.

Bertindak sebagai Narasumber dalam Bimtek tersebut Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kanreg XII Pekanbaru.

Bimtek ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang kinerja ASN khususnya di Kota Sawahlunto. Sebagaimana diketahui pengelolaan kinerja pegawai berorientasi pada pengembangan kinerja pegawai, pemenuhan ekspektasi pimpinan, dialog kinerja yang instan antara pimpinan dan pegawai, pencapaian kinerja organisasi, hasil kerja serta perilaku kerja pegawai.

Wawaku Zohirin Sayuti dalam arahannya berharap, agar ASN Sawahlunto mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menerapkan ilmu yang diterima dengan baik dalam meningkatkan kinerjanya sebagai abdi masyarakat dan negara.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya jangan ragu bertanya kalau ada yang dirasa ragu atau kurang jelas, sehingga selesai Bimtek ini ilmunya benar-benar bisa diterapkan dengan baik,” kata Wawako Zohirin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto, Guspriadi mengatakan Bimtek tersebut akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 17 hingga 18 Juli 2023.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.