Depresi Membuat Seorang Kakek Nekat Mengakhiri Hidupnya

Pati, beritaterbit.com – Nekat mengakhiri hidup karena depresi dialami oleh Tamso (70) warga Desa Karangsari RT 03/RW 01 Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati yang ditemukan tewas gantung diri belakang rumahnya. Pertama kali korban diketemukan oleh cucunya sendiri sudah tergantung di pohon rambutan miliknya yang ada di belakang rumah. Senin (03/08/2020).

Babinsa Koramil 08/Cluwak Pelda Rusman yang mendengar kejadian tersebut segera mendatangi TKP bersama Bhabinkamtibmas dan petugas lainnya. “ Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sehingga disimpulkan murni korban melakukan bunuh diri,” Ungkap Rusman

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh cucu korban yang segera memberitahukan kepada orang tuanya Rukah bin Tamso (55) yang segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Setelah mendapat laporan tersebut dari pihak Polsek Cluwak, Koramil 08/Cluwak serta dari Puskesmas segera mendatangi rumah korban.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban meninggal dunia karena murni bunuh diri. Korban mengalami depresi karena sakit yang tidak sembuh-sembuh,” Ungkap Rusman.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU desa setempat.
(08/m@s).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.