Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 74, Polres Mojokerto Gelar Donor Darah

Mojokerto, beritaterbit.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan sejumlah anggotanya mengikuti bakti sosial (Baksos) donor darah yang digelar PMI di aula Polres Mojokerto, Senin, (22/06/2020).

Tak hanya anggota Polres Mojokerto dan ASN saja yang turut serta mendonorkan darahnya, tetapi juga nampak anggota TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, dari Batalyon Infantri Para Raider 503 Mayangkara termasuk anggota Bhayangkari Cabang Kabupaten Mojokerto juga turut serta.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dan menunjang ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Mojokerto.

“Dengan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mojokerto berupaya membantu dengan berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74 kali ini, setidaknya ada kurang lebih 355 personil yang turut mendonorkan darahnya hari ini,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kegiatan donor darah seperti ini sebenarnya secara rutin sering dilakukan oleh Polres Mojokerto, apalagi pada saat peringatan hari besar nasional dan selalu melibatkan personil Poles Mojokerto.

Kapolres berharap kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas antara TNI Polri maupun dengan unsur pemerintah daerah.

“Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”, pungkas Kapolres. (arie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.