Cik Ujang Iskandar : Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah Pertanda Allah punya Kuasa

Bengkulu, beritaterbit.com – Allah sang maha pencipta telah menetapkan segalanya, tidak ada yang tidak mungkin baginya, bukti Allah maha penentu segalanya ada pada kemenangan pasangan Rohidin-Rosjonsyah.

Bedasarkan hasil hitung cepat yang di realese oleh lembaga survey terpercaya dan hitungan sementara real count KPU Provinsi, telah dinyatakan pasangan Rohidin-Rosjonsyah sudah mengunci kemenangan diangka 42%, hal ini insya Allah, angka tersebut tdk akan jauh berbeda nantinya dgn hasil akhir keputusan Resmi KPU Provinsi Bengkulu.

Salah seorang tokoh masyarakat Melayu bengkulu merasa terharu dan berbahagia atas hasil yang didapatkan oleh pasangan Rohidin-Rosjonsyah.

“Kita tinggal menunggu hari-hari pelantikan, marilah kita tetap saling menguatkan, merapatkan barisan, jangan lengah dan tetap waspada, karena perjuangan mulia kita masih panjang, semoga kita tetap dalam bingkai kebersamaan dan persaudaraan, untuk sama-sama mewujudkan harapan masyarakat, menuju bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat,” ujar cik Ujang Iskandar.

Kemenangan ini bukanlah kemenangan oleh sekelompok orang saja, namun lebih dari itu merupakan kemenangan masyarakat provinsi bengkulu,saat ini dan yang akan datang.

“Saya mewakili segenap tim Relawan Rohidin-Rosjonsyah mengucapkan selamat kepada bapak Rohidin – Rosjonsyah, semoga ttp menjadi pemimpin yang dapat memegang amanah, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kekuatan dan kesehatan,” tambah cik Ujang Iskandar selaku Ketua Tim Relawan Rohidin-Rosjonsyah, Posko Pemenangan Tebek.

Sebagai tokoh yang ditokohkan masyarakat Melayu Bengkulu ia pun berpesan kepada segenap tim, dan masyarakat provinsi bengkulu, marilah kita eratkan kembali persaudaraan dan kekompakan, marilah sama-sama kita bergandengan tangan utk menghilangkan segala perbedaan yg mungkin saja pernah ada.

“Kemenangan ini adalah berkat pertolongan Allah,karena Allahlah sesungguhnya yg mempunyai kerajaan dan ditanganNyalah Kerajaan tersebut diberikan kpd siapa yg di kehendakiNya, jika Allah berkehendak maka tidak ada yg tdk mungkin,” lanjutnya.

Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah adalah nyata karena pertolongan Allah, tutup cik Ujang Iskandar sambil terharu menahan rasa syukur. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.