Cara Sehat diTengah Pandemi : Pemdes Selopuro Tingkatkan Imunitas dengan Rajin Berolahraga

Kab Blitar, beritaterbit.com – Menjaga kebugaran dan imunitas tubuh memang sangat penting ditengah Pandemi seperti ini. Ini juga dilakukan oleh Pemerintah Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur bersama para perangkat dan staf kader kesehatan disela padatnya agenda kegiatan. Rabu (04/11/2020).

Seperti diungkapkan Kepala Desa Selopuro, Ali Mutaqin bahwa, pada saat ini menuju perubahan musim atau pancaroba dan apalagi Pandemi juga belum berakhir, hendaknya kita tetap menjaga kesehatan, selain dengan makan, makanan yang sehat dan istirahat yang cukup juga perlunya untuk olahraga.

“Dimasa sekarang ini selain mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19, olahraga menjadi kebutuhan untuk meningkatkan imun tubuh kita.

Seperti yang kita lakukan yaitu senam bersama para perangkat dan juga kader kesehatan desa Selopuro,” ungkap Mutaqin, Kades Selopuro.

Ali Mutaqin kembali menambahkan, ada kata pepatah mensana in korporesano ( didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat), maka demikian kita (Pemdes Selopuro) juga selalu melakukan olahraga bersama diantaranya senam tera.

“Tetap semangat dalam menyongsong di era new normal ini, dengan olah raga desa bisa menjaga kesehatan dan stamina masyarakat. Dan diharapkan dengan demikian kehidupan masyarakat khususnya warga Desa Selopuro berangsur-angsur kembali normal dan ekonomi menjadi baik dan lancar,” pungkasnya. (San/Adv Kmf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.