Camat Jangka Lantik Kepala Desa Geundet

Bireuen, Beritaterbit.com – Camat Jangka Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, Alfian S.Sos bertempat di Aula Kecamatan, Rabu 17 Mei 2023 melaksanakan Pelanti kan Munzilin selaku Kepala Desa Gampong Geundot Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen Periode 2023-2029.

Acara tersebut berlangsung secara khidmat yang dihadiri Danramil, Kapolsek, Sekcam Jangka, Imum Mukim Lamkuta, Kepala KUA, Perangkat Desa Gampong Geundot.

Pada arahannya, Camat Alfian S.Sos meminta kepada Keuchik terpilih dapat bekerja sama dengan baik dengan perangkat desa, menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku baik peraturan pemerintah pusat, Keptutusan Mendagri, maupun Qanun Provinsi Aceh dan Qanun Bireuen.

Kemudian Camat meminta agar terus membenahi administrasi desa bersama sekretaris desa, kaur umum dan pemerintahan. Bersama Peutuha Peut, Peutuha Lapan dan Dusun selalu dibina keakraban dalam berbagai aktifitas desa. Juga merangkul semua masyarakat yang beda pandangan demi kemujuan Gampong bersama.

Kemudian Camat minta agar bersinergi dengan para Kades di Kecamatan Jangka. Bila ada rapat di kecamatan agar bisa hadir, jangan minta diwakili pada Sekdes. Dan terus bersama Pemerintah Kecamatan terkait laporan keuangan desa. Juga peduli tentang penerimaan pajak yang harus disetor ke kas pemerintah kabupaten.

Kemudian Keuchik jangan semena-mena mengganti perangkat desa yang sudah ada, jika ada yang beda pendapat ajaklah untuk musyawarah dalam menyelesaikan suatu masalah.

Kemudian Keuchik Munzilin mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin desa dalam masa enam tahun kedepan.

Mohon dukungan dan masukan dari semua masyarakat Gampong Geundot untuk bersama-sama kita bangun desa yang kita cintai untuk menyukseskan pembangunan desa.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.