Bupati Seluma Erwin Octavian Lakukan Titik Nol Tanda Dimulainya Membangun Jalan

Seluma, Beritaterbit.com – Bupati Seluma Erwin Oktavian SE didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh SKM., SE; Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma M. Syaifullah SE., M.Si laksanakan titik nol tanda dimulainya pekerjaan pembangunan jalan yang terletak di Desa Talang Panjang dan Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, Selasa (16/04/2024).

Dengan dimulainya pekerjaan pembangunan jalan tersebut, membuat masyarakat di dua desa setempat tersenyum lega. Kegiatan pekerjaan jalan terletak di wilayah Desa Talang Panjang dan Desa Talang Kabu, yang rencananya akan segera dihotmix.

“Jadi hari ini kita melaksanakan titik nol tanda dimulainya pekerjaan jalan hotmix menuju Desa Talang Panjang dan Desa Talang Kabu dengan panjang ruas jalan 2,8 km, dengan menelan anggaran sebesar lebih kurang Rp 3,3 miliar ini merupakan program unggulan kita yakni seribu jalan mulus,” ujar Erwin Octavian yang saat ini biasa disapa Dang Gemoy.

Berikut ini lima program unggulan yakni Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Melayani, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Beragama dan Berbudaya.

Sementara dari program diatas yang sangat bersentuhan dengan perekonomian masyarakat yaitu program Seribu Jalan Mulus, karena kalau jalan sudah bagus otomatis transportasi masyarakat sudah lancar.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.