Bupati Purwakarta Bersilaturahmi Dengan Jajarannya Melalui Olahraga Pagi Bersama

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Masih dalam suasana memeriahkan hari jadi Purwakarta ke- 189 dan Kabupaten ke- 52. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama jajarannya bersilaturahmi di taman Pasanggrahan Alun-alun Purwakarta dengan berolahraga dan mengisi kegiatan tersebut turut dimeriahkan ragam perlombaan yang diikuti oleh peserta antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

“Kegiatan ini masih dalam rangka hari jadi kabupaten Purwakarta. “Jadi hari ini saya bersama jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan mengadakan kegiatan olahraga pagi bersama. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pemkab Purwakarta dengan perusahaan BUMN Perum Jasa Tirta ll.” ujar Anne Ratna Mustika kepada wartawan. Jum’at (24/07/2020)

“Dimeriahkan dengan perlombaan sebagai agenda tambahan dalam kegiatan olahraga bersama ini, tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan dilaksanakan di tempat terbuka yang terpapar sinar matahari langsung,” katanya.

Menurut Anne, menjaga kebugaran tubuh adalah salah satu upaya ampuh untuk menghindari ancaman virus corona. Khususnya saat ini, dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru harus dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. Terpenting saat berolahraga harus memperhatikan protokol kesehatan.

Laporan; Aik Nur Hakiki

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.