Bupati Akan Laporkan Penggelapan Mobnas

TAIS, Beritaterbit.com – Bupati Seluma, H Bundra Jaya SH MH akan bertindak tegas, terkait belum juga dikembalikan sejumlah mobil dinas (Mobnas) yang dikuasai oleh mantan pejabat. Maka setelah lebaran, Bupati Seluma akan memerintahkan Sekda Seluma untuk melaporkan ke Mapolres Seluma perihal penggelapan mobnas tersebut.

Menurutnya, salah satunya mobnas yang belum dikembalikan jenis Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini masih dikuasai oleh Mantan Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin. Bupati mengatakan bagi mantan pejabat yang masih ingin menggunakan mobnas tersebut sebaiknya ikuti prosedur, seperti mengikuti pelelangan yang diselenggarakan oleh Pemkab Seluma.

Jika memang dimenangkan oleh mantan pejabat tersebut, maka bisa sah menjadi miliknya. Tapi menurut Bupati Seluma kalau untuk kendaraan Ketua DPRD Seluma saat ini belum bisa dilelang. Namun untuk kendaraan mantan pejabat lainnya yang sudah lebih dari 5 tahun sudah bisa dilelang.

Sementara itu, Kepala Badan Satpol PP dan Damkar Seluma, Hadi Sanjaya SH mengatakan, pihaknya berkali kali mendatangi kediaman Mantan Ketua DPRD Seluma.

Namun kendaraan tersebut tidak berada ditempat. Bahkan saat ini tidak diketahui dimana keberadaannya. “Untuk saat ini kami tidak mengetahui dimana kendaraan dinas tersebut. Bahkan saya sendiri yang datang ke rumahnya tapi tetap saja tidak ditemukan,” ujar Hadi. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.