Beritaterbit.com Peduli

Bengkulu, beritaterbit.com – Sudah lebih sebulan wabah corona dan akibat penyebaran nya yang begitu massif hingga membuat masyarakat Banyak yang terdampak, bahkan akibat dari wabah yang tidak dapat dilihat ini, efek dan dampak nya luar biasa bagi masyarakat, tukang parkir, tukang ojek, kantin dan lapisan masyarakat lainnya.

Media beritaterbit.com datang dari rasa peduli pada Masyarakat terdampak, mengadakan kegiatan peduli masyarakat terdampak covid-19 yang dapat dukungan dari berbagai pihak. Kemaren Jum’at (17/04/2020) team dari media beritaterbit.com telah melakukan finalisasi untuk pembagian sembako bagi masyarakat terdampak dan kegiatan ini langsung dikoordinir oleh pemimpin umum beritaterbit.com, Hery Gunawan.

“Dampak covid-19 ini memang sudah luar biasa, kita pahami kerja pemerintah kita sudah luar biasa untuk memikirkan rakyat dan berjuang bersama dalam mengakhiri covid-19 ini, dan sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan penyebaran wabah ini kami dari Beritaterbit.com ikut ambil bagian”. Ujar Hery

“Kepada para donatur yang sudah membantu kami dengan tulus dan ikhlas saya pribadi dan atas nama media beritaterbit.com mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, dan hanya Allah yang dapat membalasnya, dan doa kita semoga menyudahi covid-19 ini di negara kita” Lanjut Hery

Sebagai informasi bahwa bantuan sembako ini kami salurkan untuk 450 orang terdiri dari tukang masak di rumah makan, cleaning servis, honorer di kantor-kantor dan juru parkir yang tidak kebagian pembagian sembako dari pemerintah, dan kegiatan ini murni tanpa unsur politik dan tidak membebani rakyat dengan mengumpulkan KK dan KTP. Untuk tahap awal pembagian paket sembako telah kami laksanakan siang tadi Sabtu (18/04/2020).

Bagi yang mau bergabung bisa menitip kan sebagian rizkinya untuk kita salurkan bersama sesuai peruntukannya (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.