Bengkel Las Berikut Tujuh Mobil Terbakar

Bireuen, beritaterbit.com –  Sebanyak tujuh unit mobil jenis L 300, Panther dan truk diesel yang disimpan dan ditempati di Bengkel Las Gampong Geulanggang Gampong (Cureh) Kecamatan Kota Juang Bireuen ikut terbakar, Selasa 14 Januari 2020 jelang Azan Subuh.

Menurut informasi yang dihimpun beritaterbit.com, perbengkelan las itu terbakar termasuk sejumlah unit mobil yang akan di perbaiki di bengkel las ketok dan cat di Jalan Lintas Nasional Medan – Banda Aceh.

Api yang membara  akibat terjadinya kebakaran dapat dipadamkan setelah lima Unit Damkar Pemkab Bireuen Pos Induk Bireuen dan dibantu Pos Kuta Blang.

Prosesi insiden berlokasi tidak jauh dari lokasi Masjid Al Ikhlas hanya 300 meter dan setelah beberapa menit terjadinya kebakaran Azan subuhpun dikumandangkan di Mesjid Al-Ikhlas Bireuen.

Diberitahukan sejumlah warga, petugas pemadaman kebakaran, sangat sigap dalam melakukan pemadaman api yang berkobar,sehingga tidak meluas merembet. Dengan sigapnya petugas pemadam kebakaran api tidak merember ke bangunan rumah took arah Barat samping bengkel las yang terbakar tersebut.

Akibat kebakaran tersebut kerugian yang dialami pemilik Bengkel Las belum diketahui begitu juga sumber api masih dalam penyelidikan pihak berwenang. (HER)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.