Begini Kronologis Terbunuhnya Pemuda Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret

Nganjuk, Beritaterbit.com – Minggu (9/7/2023) sekira pukul 16.30 Wib, dilaporkan sekira pukul 17.00 WIB di rumah korban Dusun Panasan Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Adapun Pelaku Sdr. S, 27 th, alamat Dusun Panasan Desa Teken Glagahan kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Menurut keterangan dari Polres Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP Muhamad melalui Kasi Humas Supriyanto menjelaskan, “Pada hari Minggu tanggal 9 Juli 2023 pelaku meminjam uang ke korban sebesar Rp 50.000 agar dapat mengambil uang di ATM pelaku sebesar Rp 100.000 di ATM Bank Mandiri Berbek. Pada saat korban dan pelaku berada di hajatan tetangga, korban menanyakan uangnya ke pelaku dan dijelaskan pelaku bahwa uang sudah dikembalikan melalui aplikasi Dana namun korban tidak merasa menerima uang dari pelaku dan terjadi cek cok di hajatan tersebut.” jelas Supriyanto.

“Kemudian korban dan pelaku pulang ke rumah masing-masing. Pelaku merasa sakit hati dan mengambil sebilah parang di rumah pelaku dan membunuh korban di dalam kamar dengan cara membacok leher korban sebanyak 3 kali,” terangnya.

“Hingga kini Pelaku sudah diamankan dan diproses di Polres Nganjuk, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi guna kepentingan penyidikan,” imbuhnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.