Antusias Warga Desa Gemblengan Kepada Satgas TMMD

WONOSOBO, beritaterbit.com – Masyarakat Desa Gemblengan ikut berpartisipasi pada kegiatan TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 dengan memberikan kiriman logistik kepada TNI yang sedang melaksanakan kegiatan program TMMD di desanya.

Dikatakan salah satu warga Desa Gemblengan pengiriman logistik yang dilakukan bentuk kepedulian kepada anggota TNI yang sedang melaksanakan pembangunan jalan di desanya.

“Warga masyarakat di desa ini sangat merasa terbantu dengan adanya tentara yang berjuang membuat fasilitas umum yang sebelumnya tidak ada sama sekali. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang ramah-ramah dan begitu semangat dalam melaksanakan pembuatan jalan dan yang lainnya,” ucap warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu Danramil 04 Garung Kapten Inf Sutarto mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga masyarakat yang memberikan logistik kepada personil satgas TMMD Reguler ini.

“Pengiriman logistik ini sangat berarti bagi anggota, meskipun hanya ala kadarnya bagi kami ini suatu penghormatan yang luar biasa atas kepedulian para warga untuk membersamai anggota dalam pelaksanaan pembangunan jalan, jembatan, pos kamling dan lainya. Semoga dukungan dari mereka akan menambah kesemangatan semua personil TNI dalam melaksanakan kegiatan hingga selesai pada batas waktu 30 hari yang telah ditentukan,” imbuh Kapten Inf Sutarto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.