Inovasi Pelayanan Kepolisian, Polres B/U Lepas 12.000 Bibit Ikan

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Menjalankan program ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah sebagai upaya meningkatkan stabilitas kebutuhan masyarakat ditengah penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), Polres Jajaran Polda Bengkulu terus melakukan inovasi pelayanan kepolisian.

Seperti kemarin siang Minggu (21/06), Polres Bengkulu Utara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto SIK, MH., bersama Para Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara dan Bhayangkari melakukan pelepasan bibit ikan nila dan ikan emas ke kolam ikan Polres Bengkulu Utara.

Kepada awak media, Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto SIK, MH., melalui Kabag Ops AKP Jufri, S.IK menerangkan, pelepasan bibit ikan jenis Nila dan Mas dilaksanakan di Kolam Polres Bengkulu Utara sebagai bentuk dukungan program ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Total sebanyak 12.000 ekor bibit ikan yang kita lepas dengan perkiraan sementara akan menghabiskan 1,5 ton pakan ikan dalam jangka waktu 3,5 bulan kedepan baru bisa dipanen dengan hasil rata-rata berat sekitar 2 sampai 2,5 ton.
Melalui kesempatan ini juga kita sampaikan permohonan bantuan doa dan dukungan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berhasil serta bermanfaat bagi masyarakat nantinya pungkas Kabag Ops. (S100/rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.