Menggapai Bahagia

Bengkulu,beritaterbit.com – Uang dan harta bukan segala-galanya walaupun semua butuh uang dan harta dan mustahil bisa bahagia tanpa uang dan harta. Bahagia itu kalau kita merasa nyaman dengan situasi apapun dan dengan siapapun. Sebab ada yang di masa tuanya tidak tau harus berkunjung kemana. Sebab ketika jaya angkuh dan sombong pada sesama. Ada yang masa tuanya tidak punya siapa-siapa. Sebab kala jaya merasa orang lain tak ada gunanya.

Maka, jagalah dengan baik orang-orang yang telah membuat kita bahagia, sebelum kita benar-benar merasa kehilangan. Sebab, penyesalan tidak akan bisa mengubah sesuatu yang sudah hilang.

Yang kaya barangkali bisa membeli bahagia dengan tour atau jalan kemana-mana. Yang berpunya mungkin bisa hidup mewah dengan fasilitas apa saja ada. Tetapi kebahagiaan saat bersama teman, sahabat dan keluarga adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Sungguh sesuatu yang mahal saat di masa tua bercanda dengan sebatang rokok dibagi dua. Sungguh kenikmatan yang luar biasa saat meminta tolong pada sahabat lama memasak sayur talas yang tumbuh di halaman rumahnya. Nikmat luar biasa ketika teman datang lalu tiba-tiba menyerang dan kita tangkis dengan jurus lama dan akhirnya tertawa lepas penuh ceria. Masha Allah, semoga senantiasa sehat dan jauh dari Corona..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 25062021
(Pesan Harian UJH edisi Jumat 25 Juni 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.