HUT Persit ke-75, Persit Kodim 0707/Wonosobo Melaksanakan Anjangsana

WONOSOBO, beritaterbit.com – Dalam rangka HUT Persit yang ke- 75, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXVII DIM 0707/Wonosobo Ny. Puji Wiwid Wahyu Hidayat menjalin silaturahmi dengan melakukan kegiatan anjangsana untuk memberikan bantuan sebagai tali asih kepada para Warakawuri.

Dalam kunjungannya Ketua Persit KCK Cabang XXVII DIM 0707/Wonosobo Ny. Puji Wiwid Wahyu Hidayat didampingi oleh para pengurus Persit, Kamis (1/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Ny. Puji Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan, Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin dilakukan bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan sebagai tali asih kepada warakawuri yang merupakan istri dari anggota TNI Kodim 0707 Wonosobo atas nama Ny. Hendra dan Ny. Imron.

“Kegiatan ini sudah menjadi tujuan kami untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan bakti sosial (Baksos) membantu Istri TNI yang suaminya telah meninggalkarna sakit, almrhum bernama Serda Hendra dan Kopka Imron,” jelasnya.

Ia berharap, para Istri alm diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah Swt, karena semua pasti akan kembali kepadanya.

“Semoga mereka diberi kesabaran, dan apa yang kami berikan diharapkan mereka berkenan untuk menerimanya dan jangan dilihat dari nilai besar kecilnya. Ini hanya merupakan tali asih dari Persit KCK Cabang XXVII DIM 0707/Wonosobo, semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” harap Ketua Persit.

Ketua Persit juga berpesan kepada Wakawuri, untuk selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Persit, bila suatu saat memerlukan bantuan bisa langsung dikomunikasikan dengan pengurus Persit. 

“Apabila benar-benar memerlukan bantuan, tolong agar segera disampaikan kepada kami, Insya Allah kami siap untuk membantunya,” tutup Ny. Puji Wiwid Wahyu Hidayat.Pendim0707/Wsb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.