Anggota TNI dan Polisi Bantu Dorong Truk Mogok

WONOSOBO, beritaterbit.com – Pada Jumat (05/03/21) personil Satgas TMMD bersama anggota Polisi dan warga mengambil inisiatif untuk membantu mendorong mobil warga yang mengangkut material amblas ban tepat di lokasi TMMD Reguler ke- 110 tahun 2021 yang bertempat di Desa Gemblengan Kecamatan Garung.

“Saat kami sedang berada di lokasi TMMD ada mobil truk mogok akibat ban amblas, kami langsung bergegas untuk membantu mendorong ke tempat yang lebih aman sehingga truk tersebut bisa melanjutkan pengangkutan material,” kata Letda Arm Yuli Mulyanto Yon Armed 3 Magelang Dam lV Diponegoro.

Ia menambahkan, melayani masyarakat sudah menjadi tugas baik TNI maupun Polri dan sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong.

“Terlebih lagi bagi kendaraan yang mogok akibat ban amblas di jalan masih tanah, itu akan bisa menyulitkan bagi sopir dan mobil tersebut bila tidak segera dievakuasi ke tempat yang aman,” ungkap Yuli Mulyanto.

Sementara driver truk menyampaikan terima kasih atas kesigapan personil TNI-Polri yang telah membantu mendorong mobil yang seleb atau amblas ban.

“Terima kasih atas kesigapan pak Tentara dan Polisi serta warga, tanpa mereka pasti saya tidak bisa mengangkut material lagi,” tambah driver yang enggan disebut namanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.