4 Orang PNS Sawahlunto Ikuti Ajang PORNAS KORPRI ke XVI di Semarang

Sawahlunto, beritaterbit.com – Sebanyak 4 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Sawahlunto mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI ke XVI tahun 2023 yang dilaksanakan di Semarang, 13-21 Juli 2023.

Empat orang yang mewakili Kontingen Sawahlunto itu dilepas langsung oleh Sekda Dr. dr. Ambun Kadri, MKM di Balai Kota Sawahlunto, Rabu (12/07/2023). Mereka masing-masing adalah Hendra Cipta (Kepala Sekolah SDN 25 Balai Batu Sandaran) untuk Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan, Mulsanif (Guru SDN 06 Kubang Tangah) untuk Cabor Tenis Meja, Yofi Tilawati (Staf Kelurahan Saringan) untuk Cabor Senam dan Ernalinda (Guru SDN 08 Silungkang Duo) untuk Cabor Tenis Meja.

Sekda Ambun Kadri mengucapkan selamat bertanding sekaligus menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para PNS karena telah mewakili Kota Sawahlunto di ajang kompetisi Olahraga Nasional.

“Selamat bertanding semoga sukses memperoleh kemenangan dan yang terpenting sehat selalu serta lancar dalam mengikuti Pornas ke XVI nanti,” ujar Sekda Ambun.

Ambun Kadri juga berpesan kepada PNS yang terpilih tersebut agar senantiasa menjaga nama baik Kota Sawahlunto dan agar dapat mempromosikan pariwisata Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) yang sudah diakui UNESCO ini.

Untuk mendukung keberangkatan Kontingan Pornas Sawahlunto itu, Pemerintah Kota (Pemko) telah menyerahkan bantuan untuk menunjang kegiatan kontingen selama Pornas berlangsung.

Hendra Cipta salah satu perwakilan Kontingen menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan KORPRI Sawahlunto yang telah mendukung keberangkatan Kontingen Sawahlunto.

“Terima kasih kepada pemerintah kota ibu Sega yang telah mendukung keberangkatan kami. Ini menambah semangat bagi kami untuk bertanding dengan baik dan semoga mencapai hasil yang terbaik dan memperoleh kemenangan,” ujar Hendra Cipta.

Pornas KORPRI ke XVI tahun 2023 berlangsung di Semarang, Jawa Tengah tanggal 13-21 Juli 2023 yang diikuti oleh 98 Kontingen dari Pemerintah Daerah (Pemda Kabupaten/Kota/Provinsi), Kementerian dan Lembaga di seluruh Indonesia dengan total peserta kurang lebih 7000 orang.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.