1 September Tonggak Sejarah Peran Polwan Mengiringi Kemajuan Republik Indonesia

BENGKULU, beritaterbit.comHari ini, Selasa (01/09/2020) merupakan hari besar bagi seluruh Polisi Wanita (Polwan) Indonesia. 1 September yang ditetapkan hari jadi polwan ini menjadi pengingat tonggak sejarah peran polwan mengiringi kemajuan Republik Indonesia.

Bertempat di Aula Command Center Polda  Bengkulu, Seluruh Polwan Polda Bengkulu mengikuti upacara hari jadi polwan Ke-72 secara Virtual yang terhubung langsung ke Mabes Polri. Acara ini diikuti langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si didampingi ibu asuh polwan Polda Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono. Selain itu turut hadir seluruh pejabat utama Polda Bengkulu beserta pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Bengkulu AKP. Andini, saat dikonfirmasi bahwa perayaan upacara Hari jadi Polwan tahun 2020 ini dibuat sesederhana mungkin mengingat masih merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19).

“jumlah polwan dan peserta upacara dibatasi sesuai dengan protokol Covid-19”, ujarnya.

Pada tahun ini, untuk merayakan Hari jadi Polwan Ke-72, Polwan Polda Bengkulu dan polres jajaran mengisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan mulai dari donor darah, bhakti sosial dengan membagikan sembako dan masih banyak lagi kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat yang  terkena dampak Covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.