Meski Bukan Tugas Pokok TMMD, TNI Satgas Tetap Bantu Maksimal

PURWODADI, beritaterbit.com – Meski tidak termasuk tugas pokok TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, tetap serius bantu warga desa sasaran, Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang tengah memasang paving.

”Kami diterjunkan ke desa sasaran TMMD ini khan tidak hanya untuk melaksanakan pekerjaan sesuai yang sudah diprogramkan di TMMD semata. Di luar itu jika ada warga yang kesulitan juga akan kami bantu,” tegas Prada Rio, salah satu anggota Satgas TMMD reguler Kodim Purwodadi.

Adalah Shodik (42), warga yang sedang memasang paving di lingkungan SDN 2 Tambakselo, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para Tentara yang tengah melaksanakan TMMD, namun masih menyempatkan waktu untuk membantu dirinya tang tengah memasang paving.

”Tidak mengira para Tentara yang sedang bekerja di TMMD, ternyata ringan tangan mau membantu dirinya untuk memasang paving. Saya pikir mereka, para Tenara itu tak mau peduli dengan urusan yang tidak ada hubungannya denan TMMD,” ujar Shodik . (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.