Iwan Ranim : Rohidin-Rosjonsyah Wajib di Menangkan

Bengkulu, beritaterbit.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada 9 Desember 2020 mendatang tinggal Hitungan hari lagi, Seruan ajakan untuk memenangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah terus berdatangan. Kali ini Tokoh Minang Iwan Ranim Angkat Bicara, Jumat (18/9).

Rohidin-Rosjonsyah

Kepada Media ini Tokoh Minang yang ada di Provinsi Bengkulu Iwan Ranim mengatakan bagi kami rohidin mersyah adalah keluarga orang minang, Kenapa yang pertama istri beliau adalah keluarga IKM dan yang kedua di masa beliau tegak rumah adat minang di bengkulu.

“Bagi kami Rohidin Mersyah adalah Keluarga Orang Minang, Kenapa yang Pertama istri Beliau (Rohidin,red) asli dari Minang dan Yang kedua masa beliau telah Tegak Rumah Adat Minang di Bengkulu,”Ujar Iwan Ranim.

Lanjut Iwan Ranim menambahkan Rohidin Mersyah merupakan sosok yang baik serta Santun dengan Ninik mamak dari Minang. Soal Pembangunan tidak basa basi atau janji-janji, kita bisa lihat sendiri baru 3 Tahun terakhir kebijakan Beliau seiring sejalan dengan Program pembangunan Nasional yang berintegritas serta Konektifitas dengan Provinsi Tentangga.

Masih Iwan Ranim yang didampingi Uda Alboy dan Uda Joni Ardi mengatakan terkait Jalan dan Jembatan di Wilayah Provinsi Bengkulu serta menjalankan Roda Pemerintahan Rohidin sebagai Gubernur Bengkulu maupun Bapak Rosjonsyah sebagai Bupati Lebong tidak membedakan Kesukuan akan tetapi menempatkan Jabatan sesuai keilmuan. Untuk itu bagi kami masyarakat Minang tidak ada kata lain Rohidin-Rosjonsyah itulah yang terbaik untuk saat ini.

Secara terpisah jubir Rohidin-Rosjonsyah, H Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan kami dari Paslon Rohidin-Rosjonsyah menyambut baik dan menyampaikan salam hormat kepada seluruh adik sanak keluarga besar propinsi bengkulu yang berasal dari sumatra barat yg ingin bersama dalam membangun Bengkulu.

Masih Zulkarnain Kaka Jodho menambahkan Bengkulu ini milik kita bersama untuk itu jangan ragu  karena  kebersamaan itulah yang membuat kita maju, sejahtera dan hebat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.