Zulasmi Octarina, SE., MM Memimpin Reses di Desa Duku Ulu Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat

Rejang Lebong, beritaterbit.com – 2 Februari 2024 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, SE., MM menggelar reses di Desa Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua BPD beserta anggotanya, BMA dan anggotanya, imam, khotib, tokoh pemuda dan warga sekitar.

Dalam suasana yang penuh antusias, masyarakat Desa Duku Ulu menyampaikan beberapa aspirasi dan permintaan kepada Zulasmi Octarina. Beberapa di antaranya mencakup:

Bantuan Alat Pertanian (Alsintan):
Masyarakat mengungkapkan kebutuhan akan bantuan alat pertanian untuk meningkatkan produktivitas sektor pertanian di desa. Alsintan diharapkan dapat membantu petani dalam kegiatan pertanian mereka.

Masalah Pupuk:
Keluhan mengenai kesulitan mendapatkan pupuk menjadi sorotan penting. Masyarakat berharap adanya solusi untuk memastikan ketersediaan pupuk yang memadai bagi para petani sehingga pertanian dapat berjalan lancar.

Bantuan Pembangunan Masjid:
Permintaan bantuan untuk pembangunan masjid mencerminkan keinginan masyarakat untuk meningkatkan fasilitas ibadah. Dukungan ini diharapkan dapat membantu dalam pemeliharaan dan pembangunan masjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan.

Amarwan, S.Pd selaku Kepala Desa Duku Ulu, menyatakan harapannya agar aspirasi masyarakat dapat didengarkan dan segera dipertimbangkan untuk direalisasikan. Zulasmi Octarina menanggapi dengan komitmen kuat, menyatakan bahwa kepentingan masyarakat adalah prioritas utama, dan ia akan berupaya keras untuk merealisasikan permintaan masyarakat dalam waktu dekat. Reses ini diharapkan menjadi langkah positif dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan Desa Duku Ulu.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.