Zulasmi Octarina, SE., MM Berikan Harapan Melalui Reses di Desa Duku Ulu: Aspirasi Masyarakat Akan Diperhatikan

Rejang Lebong, beritaterbit.com – 2 Februari 2024 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, SE., MM, menyelenggarakan reses dengan penuh semangat di Desa Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua BPD beserta anggotanya, BMA dan anggotanya, imam, khotib, tokoh pemuda, serta masyarakat sekitar.

Dalam suasana akrab dan penuh antusias, masyarakat Desa Duku Ulu menyampaikan sejumlah aspirasi dan permintaan kepada Zulasmi Octarina, mencakup:

Prasarana Alat Olah Raga:
Masyarakat berharap untuk mendapatkan dukungan dalam pembangunan prasarana alat olah raga. Ini diharapkan dapat memberikan wadah yang baik untuk aktivitas olah raga masyarakat, khususnya generasi muda.

Sosialisasi untuk Anak-Anak Remaja:
Permintaan akan sosialisasi untuk anak-anak remaja menunjukkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan pemahaman bagi generasi penerus. Ini mencerminkan upaya untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan positif anak-anak.

Dukungan UMKM untuk Para Ibu RT:
Masyarakat berharap agar dibentuknya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat membantu para ibu Rumah Tangga (RT) dalam mengembangkan potensi ekonomi mereka. Langkah ini dianggap sebagai solusi untuk membantu perekonomian keluarga.

Amarwan, S.Pd Kepala Desa Duku Ulu, menyampaikan harapannya agar aspirasi masyarakat dapat segera didengarkan dan dipertimbangkan untuk direalisasikan. Zulasmi Octarina, merespons dengan penuh komitmen, menyatakan bahwa kepentingan masyarakat adalah prioritas utama. Dia berjanji untuk berusaha maksimal dalam merealisasikan permintaan masyarakat dalam waktu dekat. Reses ini diharapkan menjadi tonggak positif dalam membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa Duku Ulu.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.