YSR Law Office Apresiasi DPC AWPI Kab. Malang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Malang, beritaterbit.com – Keluarga besar YSR Law Office dan partner mengapresiasi kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Malang, Sunarto dan jajarannya.

Dimana sebelumnya mereka, khususnya pengurus dan anggotanya terjun langsung ke lapangan kepada keluarga korban yang terdampak banjir dan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang terletak di Desa Sumber Manjing Kulon, Kecamatan Pagak pada hari Sabtu (22/10).

Hal tersebut diungkapkan oleh H. Sujianto SH.MH selaku Direktur Utama Managing Partner kantor hukum YSR and Partners yang juga menjabat Sebagai Wakil Ketua 2 AWPI Jatim, di dampingi Vice Managing Partners Mochamad Muhsin, SH.MH yang juga menjabat Kepala Biro SBPO DPD AWPI Jatim di kantor bersama DPD AWPI Jatim YSR Office Law And Partner yang berlamat di Ruko Simo Indah Jl. Simo Pomahan 2 Blok C-02 Surabaya, Rabu (26/10/2022).

Dia berharap kedepannya kegiatan sosial seperti ini agar bisa dilakukan jajaran pengurus DPD AWPI Jatim, dan setiap DPC-DPC AWPI yang sudah terbentuk di wilayah Jatim agar semua dapat meringankan beban sesama dan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini juga dapat mengasah ilmu tentang jurnalistik bagi rekan-rekan yang baru bergabung di AWPI, dengan terjun langsung ke masyarakat kita juga dapat melihat langsung masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

“Kita juga mendapat ilmu dari narasumber di lapangan dan melihat masyarakat yang perlu dibantu,” tutupnya. (Sunarto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.