Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Sambut Komandan Baru Letkol Inf Arif Hermad

Salatiga,beritaterbit.com – Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan calon Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang baru Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan disambut oleh segenap Prajurit dan Persit KCK Ranting 2 Yonif MR 411, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Minggu(20/6/2021).

Setibanya di Kesatrian, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., yang didampingi ibu melaksanakan penghormatan kepada satuan, penciuman Patung Naga Ananta Boga, dilanjutkan Jajar Penghormatan dari Regu Jaga, pengalungan bunga oleh Wadanyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Mayor Inf Ilham Datu Ramang.

Selanjutnya menuju Mako Batalyon dengan di iringi lagu Mars Kostrad Dharma Putra oleh seluruh prajurit Pandawa, dan disambut oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. beserta Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif MR 411.

Adapun rangkaian tradisi penerimaan di satuan Yonif MR 411/Pandawa Kostrad selanjutnya adalah penciuman bendera Tunggul Pandawa dan penandatanganan buku sebagai warga baru.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Rizky Aditya mengucapkan selamat datang kepada
Letkol Inf Arif Hermad di satuan baru yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan
Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang baru.

(Sus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.