Yonarmed 11 Kostrad Gelar Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Keterangan foto: Prajurit Yonarmed 11 saat lakukan upacara HUT TNI ke-75. (Dok foto:Marno).

 

MAGELANG, Beritaterbit.com – Prajurit Yonarmed 11 Kostrad menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun, di Aula Kapten Heri Asrama Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang Jawa Tengah, Senin (5/10/2020).
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah pandemi COVID-19 acara Peringatan HUT Ke-75 TNI dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara, Jakarta.

Pelaksanaan Upacara ini merupakan tindak lanjut dari perintah Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. agar seluruh jajaran turut berpartisipasi dalam memperingati HUT TNI guna mewujudkan profesionalisme sebagai Prajurit Sapta Marga.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. diikuti oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Kepala Kelurahan Gelangan dan Camat Magelang Tengah.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, seluruh peserta upacara tetap menjalankan protokol kesehatan dan menyaksikan rangkaian pelaksanaan upacara secara virtual dan sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

“Dirgahayu TNI yang ke 75 tahun, Semoga TNI semakin maju, sukses, dan terus bersinergi dalam mengabdi kepada Negeri”, kata Danyonarmed 11. (Marno).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.