Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Bireuen Jenguk Anggota Sakit

Bireuen, beritaterbit.com – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Tyan Citra Yudha, S.I.K menjenguk anggota yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Fauziah bireuen, Selasa (31/1).

Anggota yang sakit tersebut adalah Aipda Zulkifli, personil yang saat ini bertugas di Sat Binmas Polres Bireuen.

“Hari ini saya bersama Wakapolres menjenguk Aipda Zulkifli yang sedang dirawat di RSU Fauziah, yang bersangkutan mengalami rendah trombosit dan alhamdulillah sudah ada yang mendonorkan darah, semoga Allah memberikan kesembuhan tentunya dapat beraktifitas, bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP Mike.

Kapolres menyebutkan, saat ini dokter klinik Polres Bireuen rutin melakulan pengecekan kesehatan terhadap personil setiap paginnya, harapannya guna cepat adanya penanganan dan pencegahan.

“Melalui urkes, dokter poliklinik setiap paginya melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personil, ini merupakan upaya guna mengetahui langsung personil yang memang ada gejala-gejala sakit,” terang AKBP Mike.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.