Wujud apresiasi kepada para insan pers, Kapolda Bengkulu menyerahkan bantuan sembako kepada Media

Bengkulu, beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs. Supratman di Markas Kepolisian Daerah Bengkulu melanjutkan kegiatan pembagian bahan sembako kepada para jurnalis, hari ini Jumat (10/04/2020) Kapolda Bengkulu memberikan bantuan kepada insan pers yang bergabung di Markas Kalibrantas pimpinan Heri Gunawan.

“Kami dari pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada pihak media yang juga sebagai garda terdepan dalam pemberantasan mewabahnya virus covid-19 yang sedang melanda bengkulu.” Jelas Supratman.

“Tidak bisa kita pungkiri bagaimana seorang jurnalis, pontang panting, pergi pagi pulang lagi demi mendapatkan berita yang jelas dan terukur sebagai informasi positif kepada masyarakat, agar informasi yang diberikan media dapat mengurangi ketakutan masyarakat terhadap Corona, maka bantuan yang kami berikan ini adalah wujud rasa bangga kami kepada awak media bahwa kami selalu bersama mereka setiap saat “. Tambah Supratman.

Supratman melanjutkan bahwa besok kita dari pihak kepolisian akan memberikan bantuan paket sembako dan penyemprotan desinfektan di Bengkulu Selatan, sebagai program kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat Bengkulu. Lanjut Supratman

Heri Gunawan selaku pimpinan media yang tergabung di Markas Kalibrantas menyambut baik dan bangg akan tindakan yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu.

“Saya selaku pimpinan Markas Kalibrantas angkat topi akan perhatian Kapolda kepada kami insan pers, semoga hubungan baik sebagai mitra tetap terjaga kepada seluruh awak media”. Sahut Heri.

“Dan memang betul kata pak Kapolda bahwa mari kita selalu bergerak dan semampunya dapat memberikan kebaikan kepada masyarakat ya jangan ngecek ajo”. Sahut Heri (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.