Warung Soto Ayam Lamongan Mbak Kah Sudah Berdiri Sejak Tahun 1990

Nganjuk, Beritaterbit.com – Sabtu (13/5/2023) soto ayam khas Lamongan Jawa Timur ini dilengkapi koya yang gurih. Ditambah nasi dan kerupuk, jadi menu makan pagi atau siang pun tetap enak.

Soto Lamongan merupakan makanan khas kota Lamongan, Jawa Timur. Kuahnya bening tanpa santan dengan tambahan sayuran, irisan ayam, telur rebus dan koya. Di Kabupaten Nganjuk ada banyak warung kaki lima yang menjajah soto ini.

Meski kaki lima, rasanya tak kalah dengan bintang lima. Berikut warung sederhana Soto Lamongan yang ada di Kecamatan lengkong, tepatnya di dalam Pasar Lengkong atau stand pasar yang bertepatan di belakang kantor pasar ini, sangat ramai pengunjung.

Soto Lamongan milik Mbak Kah ini berlokasi di pasar tradisional Lengkong. Hanya berupa warung sederhana dengan khas Soto Lamongan dengan beberapa meja saja. Warung ini buka mulai dari jam 06.00 pagi hingga sore dan selalu ramai.

Di sini Anda bisa menikmati Soto Lamongan yang disajikan dengan sayuran, soun, ayam suwir, telur lengkap dengan koya. Ada dua pilihan saat memesan soto yaitu soto dengan nasi yang dicampur atau dipisah.

Di sini Anda juga bisa meminta tambahan seperti ceker ayam, rempelo ati serta kulit ayam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekali untuk dompet anda, mengingat di Pasar Lengkong ini adalah pasar tradisional yang mayoritas lokasi dekat pedesaan.

Selain soto ayam, juga disediakan beberapa menu seperti nasi pecel tumpang khas Nganjuk dan berbagai minuman mulai dingin hingga panas, jadi disesuaikan menurut selera pengunjung.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.