Wartawan Bireuen Gelar Samadiah, Zikir dan Doa Bersama Kenang Almarhum Pedro

Bireuen, Beritaterbit.com – Wartawan Bireuen yang tergabung PWI, AJI, PWA, PWRI sekita 65 orang melaksanakan Takziah atas berpulang kerahmatullah teman sejawat Zulhelmi A.Gani alias Pedro Aulia, pada Minggu 28 Januari 2024 di rumah Duka Gampong Geulanggang, Jumat 2 Februari 2024 dengan menggelar Samadiah, Zikir dan doa bersama yang dipimpin Tgk H Jaluddin Mukhtar, S.Si.

Sebagaimana diketahui Zulhelmi A.Gani yang lebih dikenal Pedro Wartawan Radio Bireuen aktif sebagai Wartawan sudah 20 tahun lalu, sangat akrab dengan banyak orang dan siapapun. Tanpa diduga Minggu 28 Januari 2024 telah berpulang ke Rahmatullah tidak mengalami sakit yang parah. Sekitar 2 hari sebelumnya ikut meliput berita bersama Joniful Bahri, Fajri Bugak, Abdi Safaren, Birul Walidaini, Lah Jameuen dan kawan kawan wartawan lain.

Takziah Wartawan Bireuen ke rumah Almarhum Pedro bersama sejumlah Kepala SKPK, Camat dan LSM merajut penuh keakraban dan kekeluargaan dalam Samadiah, Zikir dan doa bersama. Sungguh sangat mengharukan, hadir Sesepuh Wartawan Senior Bireuen Harian Waspada Medan AR Juli (88 Tahun).

Sebagai ungkapan penuh haru selesai Samadiah, Zikir dan Doa mewakili wartawan Joniful Bahri menyampaikan bahwa kita Wartawan Bireuen mari kita saling peduli, merajut kebersamaan dalam menjalin kekeluargaan, baik dalam meliput berita, mengunjungi teman sakit dan Takziah bila ada kawan yang berpulang ke Rahmatullah. Seperti kita bersama pada hari ini mengenang jasa Almarhum Pedro. Sekaligus mohon dimaafkan bila selama kita bersama ada kesalahan dan dosa. Akhirnya Joniful Bahri menyerahkan sedekah bersama dan diterima keluarga almarhum Pedro.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.