Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19, Mendapat Paket Bantuan PPKM Darurat Dari Polres Salatiga

Salatiga, beritaterbit.com – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polres Salatiga menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa paket bantuan PPKM Darurat kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Karang Duwet Tingkir, pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021.

Sejak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah dilaksanakan mulai tanggal 03/07/2021 s/d 20/07/2021, Polres Salatiga secara rutin menggelar bakti sosial membagikan paket bantuan PPKM Darurat bagi masyarakat yang terdampak, saat ini kita alokasikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, jelas Kompol Jumaeri SH yang memimpin penyaluran banuan mewakili Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

“Kegiatan baksos ini dengan sasaran masyarakat yang terdampak PPKM Darurat diantaranya kepada keluarga yang kurang mampu tentunya membutuhkan uluran tangan kita semua agar dapat meringankan beban,” ungkap Kompol Jumaeri, S.H.

Suwarto salah seorang warga Kutowinangun Lor Tingkir mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Salatiga, ini sangat membantu mencukupi kebutuhan keluarganya disaat pandemi Covid-19 ini.

Ditemui di kantornya Kapolres Salatiga menyatakan bahwa Polres Salatiga rutin melaksanakan menggelar bakti sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat.

“Kita harapkan dengan kegiatan rutin baksos ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, selain itu dalam rangka percepatan penganan Covid-19 di Kota Salatiga juga kita laksanakan pendisiplinan masyarakat, dan penyekatan untuk mengurangi mobilitas warga, dengan menjalin sinergitas kemitraan dengan seluruh stakeholder terkait,” jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S. (Sus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.