Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Jafar Ama Uwe selalu Anggota Dewan Gayo Lues

Gayo Lues.beritaterbit.com – Perjuangkan Jalan Urat Nadi, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Jafar Ama Uwe selalu Anggota Dewan Gayo Lues Tokoh masyarakat dari sebelas kecamatan (18/01/2022) mendatangi kediaman salah satu Anggota Dewan dari Partai Aceh.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan ucapan terimakasih yang dialamatkan kepada Jafar Ama Uwe S.pd, karena telah memperjuangkan perbaikan jalan lintas nasional yaitu jalan Kutacane-Blangkejeren.

Terima kasih pak dewan Jafar Ama Uwe yang telah mendengarkan serta memperjuangkan setiap keluh kesah kami sebagai masyarakat,yang tidak sungkan-sungkan membantu kami, semoga jalan ini semakin bermanfaat untuk kami ucap pak Ucok salah satu Tokoh muda kecamatan Kuta Panjang.

Seperti diketahui sebelum pemilik Tanah sempat beberapa kali memblokade bahkan menutup total jalan lintas Nasional ini hal ini di lakukan ungkap Jafar Ama Uwe adalah untuk mengetahui aspirasi masyarakat yang mengeluhkan parah nya kerusakan jalan ini, akibat nya antrian kendaraan berjajar memanjang di jalan ini sehingga Dandim, Kapolres dan Bupati Gayo Lues pun turun tangan.

Namun perjuangan Anggota Dewan Jafar Ama Uwe dan masyarakat sekitar ternyata tidak sia sia hal ini terlihat jalan kembali diperbaiki dan sudah mulus meskipun pengaspalan belum dilakukan, mungkin pengaspalan dilakukan di tahun tahun berikutnya.

Secara Pribadi Jafar Ama Uwe juga mengucap terima kasih atas dukungan Kapolres dan Dandim Gayo Lues sehingga jalan ini berhasil diperjuangkan”tutup nya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.