Warga Senalang Gotong Royong Buat Posko Kemenangan Paslon No.3

LUBUKLINGGAU, Beritaterbit.com – Masyarakat Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, bergotong royong membuat posko pemenangan untuk pasangan calon Nomor urut 3, H Rustam Effendi-Rizky Aprilia, di rumah Jidi SE, RT 04.

Pembuatan posko pasangan calon, H Rustam Effendi-Rizky Aprilia, merupakan benar-benar partisipasi dari masyarakat Kelurahan Senalang dalam mendukung paslon yang di usung oleh PDI P dan PPP.

“Selain itu, kami menghimpun dana berdasarkan sukarela dan dari keinginan hati nurani kami sendiri,” jelas jidi. Selasa ( 27/3/2018).

Lanjutnya, hal itu dilakukan berdasarkan rasa kecintaan kami terhadap pasangan calon Nomor urut 3, untuk membawa kota lubuklinggau lebih maju untuk semua dari sebelumnya. Masyarakat Kelurahan Senalang, merasa sangat yakin bahwa H Rustam Effendi-Rizky Aprilia, berhasil memenangkan dalam pemilhan tanggal 27 Juni 2018 unkapnya

Hal serupa juga dikatakan Darwin. Menurutnya, dia merasa yakin dan seyakin yakinnya, bahwa pak Rustam pada pencalonan 2018 – 2023 berhasil menjadi wali kota.

“Ingat pada Pilkada sebelumnya, pak Rustam hanya mengalami kekalahan sebanyak 191 suara, padahal saat itu, pak Rustam bersaing dengan 4 kandidat, apa lagi sekarang hanya melawan dua kandidat. Berdasarkan pengalaman tersebut kami merasa yakin pak Rustam menang,” ucapnya penuh semangat.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.