Warga RT 3 Kelurahan Jukung Sumsel Keluhkan Infrastruktur Jalan

LUBUKLINGGAU, Beritaterbit.com – Beginilah wajah di kelurahan kami, Drainase di kelurahan jukung tepatnya RT 3 Kecamatan Selatan I, Sumatera Selatan, terlihat sudah tak berfungsi karena sudah terlimbus tanah, terlihat juga sepanjang di RT 03 Niling, drainasenya di penuhi air, pembuangan yang tak mengalir karena tertimbun tanah,” keluh salah satu warga Kelurahan Jukung.

Menurut masyarakat Kelurahan Jukung, drainase ini sudah hampir 5 tahun lebih sampai sekarang tak ada perbaikan.

“Dari dulu kami ini kota, namun tak layak di sebutkan kota karena pertama mulai dari jalan drainase tidak ada yang bagus, semua nyaris tak di sentuh pembangunan,” ungakap Ms.

Hal senada juga disampaikan oleh A, Selasa (27/03), bahwa jalan dan drenase di daerah tersebut tidak ada perbaikan dari dulu hingga sekarang.

“Kami tak pernah merasakan kalau kami ini adalah bagian dari kota, karena akses jalan kami rusak apa lagi hujan penuh dengan genangan air, karena drainase tidak berfungsi lagi tertimbun oleh tanah semua,” bebernya.

Terpisah, saat beritaterbit.com berbincang dengan warga RT O4, mereka menuturkan bahwa RT 3 Kelurahan Jukung itu tidak pantas disebut kota, karena akses jalannya sulit.

“Gimana mau di bilang kota kalau Niling ini gelap tanpa lampu jalan dan bisa di lihat dari sisi kehidupan, kami sulit untuk maju karena akses jalannya sulit untuk dilewati,” kata nya menutup perbincangan.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.