Warga Jawa Kanan SS Nyanyikan Lagu Untuk Pasangan RR

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Warga Jawa Kanan SS Antusias menyambut bakal Calon Wakil Walikota dan Walikota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Riezky Apriliia-H Rustam Effendi Periode 2018 – 2023.

Didampingi Tim Pemenangan RR melakukan kunjungan silaturahmi, bertatap muka langsung dengan para pendukung di Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, serta berjalan dengan Meriah, Jumat (23/02).

Pada kesempatan itu, tidak lupa Riezky Aprilia menyampaikan Visi-Misi program kinerja kedepannya, jika dirinya terpilih menjadi Wakil Walikota dan Walikota Lubuklinggau mendatang.

Sehingga dengan adanya program tersebut, maka peningkatan pendapatan ekonomi melalui program yang telah direncanakan, diantaranya, menciptakan Rumah Produktif 1 Milyar di Kelurahan per tahun, peningkatan infrastruktur secara merata, menciptakan lapangan kerja yang luas dan pendidikan gratis, merata dan berkualitas.

“Ini bukan janji politik,” tegas Riezky.

Sementara itu, di antara gerumunan salah satu ibu-ibu berteriak “RR Emang Mantap”, suaranya terdengar lantang.

Berlangsungnya acara silaturahmi bertatap muka tersebut, warga kelurahan Jawa Kanan SS, sangat bersemangat melontarkan berbagai pertanyaan terkait Visi-Misi Paslon RR.

Menurut warga, programnya sangat mantap dan pasti terealisai serta mudah dipahami. Artinya, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dilakukan olehnya. Selain itu, untuk mengubah realita dan fakta yang sedang terjadi di tenggah masyarakat, yakni sulitnya mencari pekerjaan, programnya sangat menyentuh demi kesejahteraan Masyarakat Lubuklinggau.

Di penghujung acara, warga pun memberikan hadiah dengan menyanyikan sebuah lagu yang membangkitkan semangat RR.

“Pak Rustam didadaku, buk Riezky kebanggaan ku, kami yakin pasti Menang,” nyanyian warga. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.