Warga Dukung Vaksinasi Polres Minsel

Minsel, beritaterbit.com – Ketua Umum Perkumpulan Maesaan Maleo Lovers Sulut (MWMLS) sambangi Polres Minsel dijemput oleh Ipda Paebang Gama Kanit PAM Ovit Polres Minsel dengan maksud melaksanakan vaksin, Selasa (1/3/2022).

Di Indonesia dampak Pandemi COVID-19 mempengaruhi ekonomi demi memutus Mata rranta Upaya percepatan vaksinasi terus digenjot Polres Minahasa Selatan (Minsel) di wilayah hukumnya.

Bapak Yance Sumerah divaksin Moderna tahap 2 dan Jemmy Mewoh Vaksin tahap 3 Moderna. Adapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK dalam program vaksinasi.

Sumerah mengatakan mendukung program Polres Minsel terus gencar melaksanakan razia kepolisian dengan sasaran pemeriksaan kartu vaksin melalui aplikasi pedulilindungi serta pendisiplinan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Razia kepolisian dilaksanakan stasioner setiap hari di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, tepatnya di depan Kantor Polres Minsel.

Masyarakat terus diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam program percepatan vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron.

“Kami berharap semua masyarakat tentunya dapat mendukung vaksinasi sebagai upaya bersama untuk dapat keluar dari pandemi COVID-19 ini. Dan ini akan membangkitkan aktivitas perekonomian kita semua,” ungkap Sumerah. (Tim/farno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.