Warga Desa Muara Cabang Kota Lubuklinggau Butuh Perbaikan Infrastruktur

Lubuklinggau, Sumsel – Warga Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumsel, tepat di RT 07 dan 08, atau lebih dikenal lagi Daerah Muara Cabang mengeluh dengan keadaan lampu dan jalan, (09/03).

Diakuinya, jalan menuju ke wilayah hingga ke lingkungannya sangatlah memprihatinkan, licin dan belum ditingkatkan, apalagi datangnya malam di wilayahnya gelap gulita, sementara Program MCK tidak ada di daerahnya.

“Kawasan Kota bagaikan di perkampungan,” ungkap warga berinisial S didampingi A.

“Lingkungan ini tidak ada lampu jalan, tidak ada air bersih hanya ada sungai, disitu MCK itu pun jikalau musim terang, tapi bila hujan sungai itu keruh, air itulah yang kami minum,” tuturnya.

“Tapi kalau jalan di lingkungan ini, beginilah keadaannya, kalu hujan Licin di badan jalan berisi tanah semua,” keluhnya kepada beritaterbit.com

Ditambahkannya, seluruh warga Muara Cabang siap dukung RR, dengan komitmen programnya dapat terealisasinya dan berharap kepada RR dapat memperbaiki infrastruktur.

“Warga muara cabang pasti menangkan RR, Kami siap memenangkan RR, Bila jadi tolong di realisasikan Permohonan kami” harap warga.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.