Warga Antusias Sambut Paslon Rustam Effendi-Riezky Aprilia

Lubuklinggau, Beritaterbit.com – Dalam Kampanye dialogis kali ini, Paslon No Urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia di Taman Masesa Ria, Kelurahan Belalau II, Kecamatan Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, disambut hangat oleh sejumlah Gruop Robana dan ratusan warga baik sekitar maupun dari luar Kelurahan tersebut dan berlangsung meriah, (25/03).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan Masyarakat pada Paslon No Urut 3, tampak hadir Tokoh Masyarakat, diantaranya, Ketua PKPI DR(Hc) Sambas SP, SH, MM, Syamsul Rizal Perwakilan dari PPP, Hermansya Jupri mewakili dari PDIP, Tabrani dari Gambus, Gaspool, toko Pemuda dan toko Agama setempat.

Dalam orasi Ketua PKPI kota Lubuklinggau, DR (Hc) Sambas SP, SH, MM, menerangkan tujuan APBD atau APBN adalah mensejahterakan rakyat.

“Yang sangat diprioritaskan ialah mengurangi angka kemiskinan dan pengagguran, bukan membangun gedung bertingkat, jika keduanya terpenuhi baru disebut sukses memimpin,” terangnya.

Sambas mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Balalau II, Kelurahan Marga Bakti dan Kelurahan Taba Baru khususnya Masyarakat di Kota Lubuklinggau agar dapat datang ke TPS masing-masing pada tanggal 27 Juni nanti dan memilih Rutam-Riezky.

“Dua hal Kunci kepemimpinan yang sukses yaitu angka kemiskinan dan pengagguran berkurang, bukan pembangunan gedung yang berbaris, dan Drainase Miliran rupiah, untuk itu pada 27 Juni mendatang coblos No Urut 3,” ajak Sambas.

Dikatakan Sambas, dirinya mempunyai alasan jelas tidak mendukung Paslon lain, menurutnya, Kota Lubuklinggau tersebut hanya maju 30 persen, sementara 70 persennya menurun, dirinya bersumpah dihadapan ratusan pendukung bahwa dia akan mendukung RR sepenuh hati.

“70 persen turun kemajuan Kota Lubuklinggau ini, Anggaran APBN, APBD hanya dibangun Gedung dan Drainase saja, sudah dua kali kami medukungnya, untuk kedepannya RR kita dukung,” tutupnya.

Sedangkan dalam sambutan Calon Walikota H Rustam Effendi didampingi calon Wakil Walikota Riezky Aprilia memaparkan Programnya, ia siap membenahi kebutuhan masyarakat, selain Program unggulaan itu, dirinya menciptakan Program Guru Ngaji yang dibayar dari Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kami akan fokus membenahi kebutuhan mendasar masyarakat, seperti infrastruktur yang berkualitas hingga ke pelosok Kota Lubuklinggau, Pendidikan dan Kesehatan Gratis, Pada 27 Juni nanti, ajak sanak keluarga ke TPS masing-masing, mari bersatu teguh, untuk memilih No Urut 3,” pungkasnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.