Waoww Kopi Gang Membuat Promo Jum’ at Berkah Dengan Beli Satu Gratis Satu

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Koping Gang yang berletak di Kota Batu menyuguhkan sensasi beda, dengan kemasan yang sangat unik dan ragam makanan berat dengan semestinya sensasi kopi yang beraneka ragam rasa dengan harga terjangkau. Yang beralamat di Jln. Gajah Mada GgVI Toko no 1 RT 01 RW 09 Barat Masjid An’nur Kota Batu.

Oleh karena itu, juga menyajikan banyak program promo, yang di sajikan melalui online atau web kopi gang tersebut. Web yang bernama windstonecafe.com sajikan promo mulai dari kopi maupun makanan berat yang nantinya bisa di antarkan ke rumah.

Seperti, nasi buk, nasi dori geprek, ayam geprek, nasi bakar dan masih banyak yang lain. Sementara itu, pemilik cafe kopi gang Kusuma Intan MR menjelaskan, tentang usaha ini sudah di geluti sejak tahun 2019, yang membuka 4 cabang yang salah satunya terletak daerah Kota Batu belakang masjid An’nur atau depan alun – alun Kota Batu.

“Hadirnya usaha ini untuk membuka lapangan pekerjaan, khususnya warga Kota Batu, dengan berpatner kerja atau relasi bagi kami siap untuk datang ke Cafe Kami,” jelasnya.

Untuk membangun kretifitas anak – anak muda untuk membantu usaha yang mau berpatner dengan kami, dengan nantinya bisa membuat berbisnis atau membangun kerjasama bersama untuk mengembangkan kopi gang tersebut.

Sembari itu, Kopi Gang juga melayangkan promo dengan gila – gilaan yang di mulai Jum’at besok, dengan menyajikan program beli satu gratis satu.

“Makanya dari itu, program kami setiap hari jum’ at ada promo beli satu gratis satu dengan di namakan program Jum’ at berkah, karena saya ingin berbagi dan sekaligus memperkenalkan produk kami kepada warga masyarakat Kota Batu Khususnya dan mengenalakan kepada pariswisatawan yang hadir di Kota Batu” ungkapnya

Sementara itu, di masa pandemi ini kita memayoritaskan pesanan lewat online saja, di karenakan untuk mengurai tatap muka atau berkerumun di cafe Kopi Gang yang langsung di antar oleh kurir ke rumah anda.pungkasnya. (Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.