Walikota Dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Sambut Kejari Yang baru

Padangsidimpuan, beritaterbit.com – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Hendri Silitonga, SH. MH. Didampingi Kasi Intelijen Kejari Padangsidimpuan, Monang Simanjuntak, SH. Di ruang kerja Walikota, Selasa, (09/06/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut hadir Sekdako Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, Asisten I dan II dan beberapa Kepala OPD.

Walikota mengucapkan selamat datang kepada Hendri Silitonga selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan yang baru, dimana sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (ASDATUN) Kejati Maluku Utara.

“Saya berharap kita dapat bersama dalam kegiatan apapun, dan semoga dapat tercipta keharmonisan dalam suatu hubungan kerja” ucap Walikota.

Kejari Padangsidimpuan Hendri Silitonga juga turut mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik,
“Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik disini, dan tadi juga didepan juga sempat diulosi, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik”, ujar Hendri.(Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.