Wako Mahyeldi : Pers Sebagai Akselerator Perubahan Harus Terus Hdirkan Pemberitaan yang Mengedukasi Masyarakat

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengharapkan Pesr mampu menjadi akselerator perubahan yang terus menghadirkan pemberitaan-pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

Dikatakannya hal itu sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan HPN 2021 yang puncaknya diperingati hari ini Selasa, 09 Februari 2021 yaitu “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” .

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya ucapkan selamat HPN 2020 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang pada tanggal ini juga diabadikan sebagai peringatan HPN, bagi segenap insan pers di Tanah Air. Semoga semakin bijak dalam menghadirkan berbagai pemberitaan kepada masyarakat” ucap Wako Mahyeldi.

Wako mengatakan, Pers di era Reformasi menjadi salah satu pilar demokrasi setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Kekuatan pers mampu menjadi penentu dari kualitas demokrasi di Tanah Air.

Terkhusus untuk Insan Pers yang senantiasa menyampaikan informasi pembangunan Kota Padang, orang nomor satu di Kota Padang yang juga sebagai Gubernur terpilih pada Pemilu 09 Desember 2020 lalu itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Pemko Padang sangat terbantu dengan publikasi media dalam percepatan pembangunan kota Padang. Alhamdulillah berkat kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan insan pers, informasi mengenai program, kegiatan dan kebijakan Pemko Padang dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat sehingga masyarakat mendukung setiap program pembangunan di Kota Padang” pungkas Wako.

Sementara puncak peringatan HPN tahun 2021 kali ini dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utaru secara virtual oleh ribuan wartawan anggota PWI se-Indonesia dan anggota organisasi konstituen Dewan Pers, serta dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara virtual dari Istana Merdeka.

Maju dan Terus Berkarya Insan Pers Indonesia, Bawa Perubahan untuk Pembangunan Masyarakat dan Bangsa Lebih Baik…….. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.