Wako Deri Asta Menjadi Irup Harkitnas Ke-115 di Lapangan Ombilin

Sawahlunto, beritaterbit.com – Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 Tingkat Kota Sawahlunto digelar di lapangan Ombilin, dan diikuti oleh Jajaran Pemerintah Kota Sawahlunto, OPD, Forkopimda serta Siswa Sekolah yang ada di Kota Sawahlunto.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara tersebut, Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH.

Dalam amanatnya, Wako Deri Asta membacakan amanat Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Mahfud MD, yang menyampaikan tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat Kebangkitan Nasional Nasional dalam menyambut pasca Pandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mahfud MD mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat tersebut, dengan merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Pada Pelaksanaan Upacara Senin (22/05) itu, Wako Deri Asta juga mengajak seluruh Jajaran Pemerintah Kota Sawahlunto, OPD, Forkopimda juga pelajar yang ada di Kota Sawahlunto untuk mengilhami dan melaksanakan semangat dan makna Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, dengan mendedikasikan diri lebih baik lagi terhadap peran yang dijalani saat ini.

“Mari kita implementasikan dan kira amalkan semangat Kebangkitan Nasional yang telah dirintis oleh pejuang kita dalam kehidupan sehari-hari kita sehari, dalam menjalankan dan melaksnaakan tugas/pekerjaan kita,” pungkas Deri Asta.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.